HUT Prov Lampung ke-57, Bupati Lampura, H.Budi Utomo Ajak Seluruh Elemen untuk Membangun Lampung


HUT Prov Lampung ke-57, Bupati Lampura, H.Budi Utomo Ajak Seluruh Elemen untuk Membangun Lampung

Bupati dan Pimpinan DPRD Lampura-
LAMPUNGUTARA I KEJORANEWS.COM : Menyambut HUT Provinsi Lampung yang ke -57 Th, Bupati Lampung Utara ( Lampura) beserta jajarannya dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) menghadiri sidang paripurna istimewa yang digelar DPRD Kabupaten Lampura.Kamis (18/03/2021).
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo, mengajak seluruh masyarakat Lampura untuk menjadikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-57 sebagai momentum untuk membangun daerah secara bersama-sama dan membangkitkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat.


Pad HUT Provinsi Lampung ini yang bertemakan " Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan Untuk Rakyat Lampung Berjaya," khusus kepada unsur Forkopimda dan semua elemen lapisan masyarakat khususnya Lampung Utara untuk bersama-sama membangun kabupaten yang berjuluk ,    " Bumi Ragem Tunas Lampung " 


" Mari membangun kebersamaan, saling bergandengan tangan bersama-sama agar ke depannya provinsi Lampung semakin jaya. Saya pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kab Lampung Utara mengucapkan Selamat hari jadi Provinsi Lampung ke-57. Semoga Provinsi Lampung yang kita cintai ini, ke depannya akan terus jaya,sukses berkembang maju berdaya saing dan tetap melanjutkan pembangunan, " kata Bupati usai menghadiri Paripurna Istimewa di gedung DPRD Lampung Utara, Kamis (18/05).


Turut hadir pula dalam ruang sidang Paripurna Istimewa tersebut Sekda Lampura Drs. H.Lekok, M.M., pimpinan Forkopimda, para Veteran, dan Camat se-Kabupaten Lampung Utara. 

(Edian /Adventorial)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama