Abdul Haris SH Ikut Menyambut Kunjungan Ir Joko Widodo Presiden RI di Bintan


Abdul Haris SH Ikut Menyambut Kunjungan Ir Joko Widodo Presiden RI di Bintan

Presiden Jokowi bersama Bupati Abdul Haris-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH ikut menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo yang hadir di Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Kamis, (19/05/2021) dalam rangka Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Massal.

Dalam tinjauannya di BIIE, Presiden RI yang didampingi oleh Menteri Kesehatan, Panglima TNI, Kapolri dan rombongan juga melakukan video conference (Vidcon) dengan 7 kabupaten/kota.

Kabupaten Kepulauan Anambas juga turut dalam pelaporan kegiatan terkait Vaksinasi yang disampaikan langsung oleh 

Secara virtual, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyampaikan laporan bahwa, target vaksinasi penduduk Anambas adalah  sebanyak 32.415 orang dari 48. 293 jumlah penduduk Anambas.

" Pada hari ini vaksinasi yang dilakukan sebanyak 1.500 orang, pelaksanaannya di  7 Puskesmas dan 1 RSUD Tarempa,"  ujar Wan Zuhendra.

Lanjut dia menjelaskan, sebelumnya pihaknya telah melakukan vaksinasi sebanyak 2.800 orang.

" Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi hari ini dan selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan,  "  Harap Wan Zuhendra.

Pada Video virtual ini, Wan Zuhendra juga menyampaikan tentang harapannya ke pemerintah pusat agar adanya bantuan sarana maupun prasarana kesehatan melalui APBN untuk Anambas, mengingat Anambas merupakan Daerah Perbatasan dan berbatasan langsung dengan negara tetangga.



( Yunis S)
Lebih baru Lebih lama