Safari Ramadhan di Desa Mubur, Bupati Sampaikan Rencana Pembangunan Roro dan Kantor Camat


Safari Ramadhan di Desa Mubur, Bupati Sampaikan Rencana Pembangunan Roro dan Kantor Camat

Photo Bersama-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Di hari ke 11 Ramadhan, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA), Abdul Haris, SH bersama Wakil Bupati Wan Zuhendra menggelar safari Ramadhan di Masjid Darussalam, Desa Mubur Kecamatan Siantan Utara. Kamis, (21/04/2021). 

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Anambas Abdul haris SH, mengatakan bahwa Pemkab Anambas merencanakan pembangunan pelabuhan Roro dan  membangun Kantor Camat, agar ke depannya Kecamatan Siantan Utara bisa maju seperti kecamatan - kecamatan lainnya. 

" Disamping kantor camat, akan ada balai pertemuan masyarakat dan ada juga Puskesmas utk melayani masyarakat. Mengenai Lokasi balai pertemuan,  harus dimusyawarahkan di 3 (tiga) desa yg ada di kecamatan Siantan Utara. " Ujar Bupati.

Dia juga mengimbau masyarakat di desa Mubur  agar selalu berhati-hati terhada virus covid19. Ia minta masyarakat selalu menjaga kesehatan, memakai masker, mencuci tanggan dan menjaga jarak saat bepergian keluar rumah.

Di acara ini,  Baznas KKA menyerahkan  secara simbolis sebanyak 25 paket Sembako.

Penyerahan dilakukan oleh  bantuan H. Mustansir, S.Sos., MM yang dilanjutkan penyerahannya oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Bapak Wan Zuhendra, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Ibu Hj. Hasnidar, Sekda KKA Sahtiar,  Forkopimda,  dan tokoh masyarakat kepada Camat Siantan Utara dan beberapa orang mustahik yang hadir  di Masjid Darussalam Desa Mubur.

Kemudian dilanjutkan dengan tausyiah agama oleh Ustadz Jamaluddin Nur  Hidayatullah dari Batam Kepri.

Turut hadir di acara Safari Ramadhan  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Pengadilan agama, Perwakilan dari Anggota DPRD dan sebagian Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.


Sumber -DISKOMINFOTIK KKA/ 
Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama