Ramadhan 1442 H, Harris Resort Barelang Berkunjung Ke Panti Asuhan


Ramadhan 1442 H, Harris Resort Barelang Berkunjung Ke Panti Asuhan

Ramadhan 1442 H, Harris Resort Barelang Berkunjung Ke Panti Asuhan
Titis Marcelina Menyerahkan Bingkisan Ramadhan
BATAM I KEJORANEWS.COM :Harris Resort Barelang Batam mengunjungi Panti Asuhan Anak Sholeh di Pulau Rempang Jembatan IV. Kegiatan ini dilaksanakan dalam meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama pada hari Kamis (15/4), terlebih di saat Ramadhan 1442 H ini sangat dianjurkan untuk berbagi kebersamaan. 
 
Sebanyak 39 anak panti asuhan dan pengasuh menerima kedatangan tim Harris Resort Barelang Batam dengan rasa bahagia. Dalam kesempatan itu, Ustadz Ikhsan selaku penanggung jawab panti asuhan tersebut ikut menerima kedatangan tim Harris Resort Barelang yang berlokasi di Jembatan I, Galang - Batam.
 
Foto Bersama

Ada beberapa bingkisan yang diberikan seperti sembako bahan pangan untuk kebutuhan sehari.
 
Human Resources Manager Harris Resort Barelang Batam, Titis Marcelina mengatakan kegiatan Corporate Social Responsibility ini dilakukan sejalan dengan Tauzia Value yaitu Think of Others yakni memperhatikan orang-orang sekitar yang membutuhkan bantuan.
 
"Dengan adanya acara kunjungan ke panti asuhan di bulan suci Ramadhan ini membuat rasa cinta akan sesama makin terjalin. Acara ditutup dengan berfoto bersama dengan perwakilan dari Harris Hotels Batam dan adik-adik dari panti Asuhan dengan memberikan bingkisan untuk mereka," tutupnya.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama