DPRD Anambas Dukung Program BPJS Ketanagakerjaan


DPRD Anambas Dukung Program BPJS Ketanagakerjaan

DPRD dan BPJS Ketenagakerjaan-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA) menggelar pertemuan terkait usulan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang BPJS ketenagakerjaan. Kamis ( 1/4/2021).

Pertemuan dalam rangka audiensi kedua belah pihak ini, dilaksanakan di di ruang rapat Komisi II DPRD lantai II.

Sri Sudarmadi,  Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang mengatakan bahwa peserta BPJS Ketenagakerjaan baik pekerja pribadi maupun ASN sudah bagus dan baik dan ke depannya agar lebih ditingkatkan.

Lanjut dia, mereka yang menjadi peserta secara otomatis akan diprioritas dalam pelayanan, baik itu secara administrasi maupun pelayanan jaminan dan iuran lainnya.

" Kami berharap kepada anggota DPRD Anambas dapat ikut serta dan mendukung penguatan program BPJS Ketenagakerjaan serta pengimplementasiannya." Ungkap Sri Sudarmadi selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan di Tanjungpinang.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Anambas, Ayub menyampaikan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh BPJS Ketenagakerjaan

" Kami dari DPRD sangat mendukung program BPJS Ketenagakerjaan. Namun kami pada prinsipnya masih menunggu naskah akademik atau draf yang disampaikan oleh pemerintah daerah nantinya. Kita akan lakukan pengkajian ulang dan menambahkan sejumlah poin-poin, yang kami nilai penting dan bermanfaat bagi masyarakat. " Terang Ayub.

( Yuni S)

Lebih baru Lebih lama