Ini Harapan Wan Zuhendra pada Gerakan Pramuka Anambas


Ini Harapan Wan Zuhendra pada Gerakan Pramuka Anambas

Wan Zuhendra saat Acara-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA), Wan Zuhendra  berharap Gerakan Pramuka yang  mengupayakan pendidikan karakter dan budi pekerti  dapat membuat anak didiknya menjadi manusia yang beriman dan bertakwa, berkepribadian yang berwatak dan berbudi pekerti luhur, serta menjadi kader pembangunan yang berjiwa Pancasila, setia dan patuh kepada NKRI.

Hal tersebut disampaikan Wan Zuhendra digedung BPMS Tarempa, Kamis (1/04/2021), saat Pembukaan Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka  Kepulauan Anambas Tahun 2021 dan pelantikan ketua majelis pembimbing ranting kwarcab gerakan Pramuka se-Kepulauan Anambas beserta pengurus kwartir dan pimpinan satuan karya pariwisata dan kalpataru gerakan Pramuka.

" Latihan kepramukaan merupakan media pengembangan SDM Pramuka agar "mampu membentengi mereka dari dampak informasi global, sehingga ketrampilan yang diberikan dalam kepramukaan dapat dijadikan sebagai bekal dalam kehidupan, " jelas Wan Zuhendra.

" Semoga Kwartir Ranting bersama Kwartir Cabang bisa menyusun rencana kerja Se-efisien mungkin meskipun masih pada  situasi pandemi Covid-19, sesuai dengan moto " BERBAKI TANPA HENTI, "tutup Wan.

Sebelumnya, dalam pidato Wan menyampaikan, Rapat Kerja Cabang Tahun 2021 merupakan mekanisme tahunan organisasi Gerakan Pramuka sebagai langkah pengendalian operasional kegiatan kepramukaan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, sedangkan agendanya adalah laporan pelaksanaan program kerja 1(satu) tahun yang telah berjalan dan sosialisasi program kerja untuk 1 (satu) tahun berikutnya.  

Agenda acara ini adalah:

1. Pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Ranting Se-Kwarcab Kepulauan Anambas.

2. Pelantikan Ketua beserta Pengurus Kwartir Ranting Siantan.

3. Pelantikan Pimpinan Satuan Karya Pariwisata dan Kalpataru.
4. Rapat Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka  Kepulauan Anambas Tahun 2021 

( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama