18 Psonel Lanud RSA Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi


18 Psonel Lanud RSA Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Danlanud Sirami Anggota dgn Air Bunga-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pangkalan Udara ( Lanud ) Raden Sadjad (RSa) menggelar upacara pelantikan kenaikan pangkat bagi 18 personelnya. Upacara pelantikan kenaikan pangkat di Mako Lanud, Ranai, dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos.Kamis pagi ( 1/4/2021).

Adapun 18 personel tersebut terdiri dari 2 orang perwira menengah, 5  orang bintara, 10 orang tamtama serta 1 orang PNS terhitung periode 1 April 2021.

 Untuk Bintara dan Tamtama dilaksanakan upacara di Lapangan Dirgantara dan untuk Perwira di ruang rapat Base Operation Lanud RSA.

Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., dalam sambutannya mengucapkan selamat  dan turut bersyukur atas anugerah yang  telah diterima berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Anugerah ini tidak terlepas dari prestasi dan pengabdian yang telah saudara-saudara berikan kepada bangsa ini melalui TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Raden Radjad yang merupakan garis terdepan dari NKRI,” ujarnya.
  
Lebih lanjut dikatakannya, keikhlasan saudara-saudara dalam melaksanakan tugas di pulau terdepan ini bagi saya sudah sangat luar biasa dan secara pribadi selaku komandan saya sangat mengapresiasi hal tersebut.

“Semoga kenaikan pangkat ini dapat menambah motivasi dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara,” tutup Danlanud RSA.

Acara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat  oleh Danlanud, diikuti para pejabat dan anggota Lanud RSA serta tradisi siraman air kembang diakhiri dengan acara syukuran.

(Pjp)
Lebih baru Lebih lama