Wali Kota Batam, Rudi Sambut Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi dan Menteri Menko Polhukam


Wali Kota Batam, Rudi Sambut Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi dan Menteri Menko Polhukam

Wali Kota Batam bersama para Menteri-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Batam Logistic Ecosystem (BLE) resmi diluncurkan untuk mempercepat pelayanan dan menekan mahalnya biaya logistik di Batam selama ini.

Ada empat menteri yang hadir langsung untuk meresmikan BLE. Di antaranya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Kemudian Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Serta turut mendampingi sejumlah pejabat kementerian dan lembaga lainnya.

Rombongan pejabat pemerintah pusat tersebut disambut langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Bandara Internasional Hang Nadim saat tiba di Batam.

Sebelum peresmian BLE di Badan Pengusahaan (BP) Batam, Rudi sempat melaporkan terkait dengan rencana pembangunan Batam ke depan.

Termasuk juga rencana pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Di mana ke depan akan dijadikan hub logistik untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi Kota Batam.

"Hari ini BLE diresmikan oleh Pak Menko (Luhut Binsar Pandjaitan), setelah dari bandara kita langsung ke sana BP Batam," kata Rudi, Kamis (18/3/2021).

Tak hanya meresmikan BLE, para menteri yang kunjungan kerja ke Batam tersebut juga diagendakan melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan proyek jembatan Batam Bintan.

Kominfo Pemko Batam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama