Ungkap Kasus Pestisida Palsu, Tujuh Anggota Dapat Penghargaan dari Kapolres Brebes


Ungkap Kasus Pestisida Palsu, Tujuh Anggota Dapat Penghargaan dari Kapolres Brebes

Tujuh Anggota Satreskrim Polres Brebes -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Sebanyak Tujuh Anggota Satreskrim Polres Brebes mendapat penghargaan dari Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK. MHP usai mengungkap pelaku pengedar dan pembuat obat pestisida palsu di kabupaten Brebes, dengan menerapkan protokol kesehatan, penghargaan ini diberikan Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto bersamaan dengan sertijab Kabag Ren dan 3 Kapolsek yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Brebes.

Adapun Tujuh personil yang mendapatkan penghargaan dipimpin oleh Kanit Idik III (Tipiter) Iptu Tasjudin, SH dengan ke 6 personilnya Aipda Supriyadi, Bripka Satria Ari Sandi, Bripka Gilang Bayu Pramaditha, Bripka Anto  Rulianto, Bripka A. Ana tito, Brigadir Yuniarto Adi Saputra.

Dalam sambutanya Kapolres Brebes AKBP Gatot yulianto, SIK., M.HP mengucapkan terimakasih kepada unit Tipiter yang menorehkan prestasi dan layak untuk diberikan penghargaan atas kerja kerasnya dalam mengungkap kasus peredaran pestisida palsu yang meresahkan petani di Kabupaten Brebes.

“Terimakasih atas dedikasinya kepada Polri dan masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kondusifitas kepada petani di kabupaten Brebes yang selama ini resah akan peredaran pestisida palsu ini,”pungkas Kapolres Brebes, Senin (08/03/2021).

Dirinya juga menambahkan,  penghargaan ini kami berikan atas prestasi serta pengabdian tingginya yang mereka lakukan dalam melaksanakan tugasnya.

Ia berharap penghargaan tersebut bisa memacu semangat kerja anggota, bagi personil yang belum mendapatkan penghargaan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya
 

(Salam)
 

Lebih baru Lebih lama