Santai di Kedai Kopi saat Jam Kerja, ASN Pemkab Karimun Tuai Kritik


Santai di Kedai Kopi saat Jam Kerja, ASN Pemkab Karimun Tuai Kritik

Sejumlah ASN di Kedai Kopi Newton-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Adanya sejumlah Pegawai Negeri Sipil ( PNS)/ Aparatur Sipil Negara ( ASN) pemerintah Kabupaten Karimun yang terlihat masih santai menikmati hidangan di sebuah kedai kopi meski jam telah menunjukkan jam 10:00 WIB. Berujung dengan kritik sejumlah masyarakat.

Toni ( samaran nama warga) mengaku kecewa dengan sikap yang ditunjukkan para ASN tersebut.

" Lihat tu bang, masa masih jam kerja  bersantai di sini, memang gak ada kerjaan ya di pemerintahan, " ujarnya kepada media ini yang berada di lokasi yang sama, yakni kedai kopi Newton.

Menyikapi hal itu, seorang warga lainnya, Edi berharap agar kepala daerah, yakni Bupati Karimun dapat membuat aturan mengenai kedisiplinan pegawainya.

" Kalau melihat sikap mereka sepertinya perlu adanya ketegasan dari Bupati agar kembali mendisiplinkan para pegawainya. Baik untuk pegawai kecamatan ataupun kelurahan, " ujarnya kepada media ini.

Belum diketahui pasti mengapa sejumlah ASN tersebut berada di kedai kopi saat jam kerja tersebut. Saat berita ini diunggah, media ini masih berusaha mencari informasi mengenai latar belakang atau alasan sejumlah pegawai tersebut berada di kedai kopi.

( Dian BS )

Lebih baru Lebih lama