Polisi Pemegang Senjata Api Diminta Pedomani SOP


Polisi Pemegang Senjata Api Diminta Pedomani SOP

Kapolres saat Periksa Senpi-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor ( Polres ) Natuna menggelar pemeriksaan iventaris  Senjata Api ( Senpi) dan amunisi di depan lobby Polres Natuna Sabtu (6/3/2021).

Pemeriksaan atau pengecekan secara fisik maupun administrasi tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP.Ike Krisnadian.

“ Ini merupakan salah satu upaya pimpinan untuk mengetahui langsung kondisi senjata api yang berada di gudang senjata Mapolres Natuna dan jika ada yang rusak, bisa langsung dilaporkan untuk diperbaiki’’, terang Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian di sela – sela kegiatan.

Kapolres menegaskan kepada anggota yang memegang senjata api, agar selalu waspada  dan tidak ceroboh dalam menggunakan senjata api saat sedang bertugas.

“Gunakan senjata api sebaik mungkin dan pedomani Standar Opersional Prosedur (SOP) yang berlaku, dan jangan dipergunakan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan kesatuan,” Tegas Kapolres Natuna

Turut mendampingi Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, pada pemeeiksaan Senpi tersebut, Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono,  dan Kasi Propam Polres Natuna Ipda Fadhli,  serta  Anggota Propam Polres Natuna.

(pjp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama