HUT ke 41, Bhayangkari Bersihkan Pantai Tanjung Bunguran Timur


HUT ke 41, Bhayangkari Bersihkan Pantai Tanjung Bunguran Timur

Photo Bersama-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Ulang tahun Kemala Bhayangkari ke 41, tingkat provinsi Kepulauan Riau, Bhayangkari Polda Kepri bersama Bhayangkari Polres Natuna melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan pantai Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (31/3/2021) pagi tu, dikoordinir langsung oleh Ketua Bhayangkari Polda kepulauan Riau, Nyonya Since Aris Budiman.  

Di sela kegiatan, Ny. Since mengatakan, dirinya cukup terkesan dengan kondisi objek wisata di Natuna terutama yang berada di kawasan pantai karena terlihat bersih dan tertata rapi, menurutnya objek wisata pantai di Natuna tidak kalah dengan objek wisata sejenis yang ada di luar Natuna, namun di Natuna penataannya masih  tampak alami.

“Banyak tempat yang bagus di Natuna, tentunya menjadi perhatian kita bersama untuk meningkatkan potensi wisata di wilayah perbatasan ini diperlukan kerjasama seluruh pihak,” kata Since di sela – sela kegiatan.

Selain membersihkan objek wisata Pantai Tanjung, masih dalam momen kegiatan HUT Bhayangkari juga melakukan penanaman terumbu karang di kawasan pantai Teluk baruk Desa Sepempang. Penanaman terumbu karang ini dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri Irjen. Polisi Aris Budiman.

Selain diikuti oleh Bhayangkari Polres Natuna, kegiatan Baksos juga diikuti oleh perwakilan organisasi wanita dari TNI yanga ada di Natuna. Mereka diundang khusus oleh Bhayangkari, sebagai wujud turut mewujudkan sinergisitas antara TNI dan Polri di kepulauan Riau yang juga dilakukan oleh Organisasi wanita istri TNI dan Polri.

“Saat ini sinergitas antara TNI-Polri terjalin dengan baik, sama halnya sinergitas antara Persit, Jalasenastri dan Pia Ardhyagarini, kami berkomitmen sinergitas ini akan menjadi lebih baik dan erat ke depannya,” imbuh Since.

Selain membersihkan pantai dan penanaman terumbu karang, kegiatan peringatan hari Kemala Bhayangkari yang dilakukan di Natuna juga diisi dengan kegiatan menyelam di sekitar kawasan Pulau Senua.



(Pjp)
Lebih baru Lebih lama