Babinsa Gedung Harapan Imbau Warga Binaan Agar Patuhi Prokes


Babinsa Gedung Harapan Imbau Warga Binaan Agar Patuhi Prokes

Pelda Suyani
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Pelda Suyani Bintara Pembina Desa (Babinsa)Koramil 426-05 Penawar Aji, Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan anjangsana komunikasi sosial dirumah Bapak Muklis memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Selasa(02 Maret 2021).


Sebagai Babinsa, Pelda Suyani terus melakukan upaya dalam rangka memutus mata rantai penularan covid-19 khususnya di Desa binaannya, salah satunya dengan cara monitoring wilayah dengan anjangsana.


Dirinya selalu menghimbau kepada warga binaan untuk selalu menerapkan Protkes dimanapun dan kapanpun, disamping itu dengan adanya anjangsana ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi sehingga terbentuk ikatan batin yang kuat.


Menurut Pelda Suyani, sebagai babinsa sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk selalu mengingatkan warga binaannya dalam segala hal khususnya di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini. 


“Dirinya berharap masyarakat sadar dan mengerti akan bahaya covid-19, sehingga dengan iklas mau melaksanakan Protkes untuk kesehatan dan keamanan kita bersama," tandasnya.


(Hanapi) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama