TNI Bersama Warga Nimbun Lapangan Bola Volly


TNI Bersama Warga Nimbun Lapangan Bola Volly

Ketika gotong royong
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sertu Hadi Susanto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Desa Sidang Muara Jaya, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, bersama Masyarakat Desa melaksanakan kegiatan Gotong-royong penimbunan Lapangan Bola Volly, Minggu 21 Februari 2021.


Bersama warga binaannya terutama para pemuda Sertu Hadi Susanto, bahu membahu dalam pembuatan lapangan Bola Volly, para pemuda di wilayah desa binaannya sangat antusias dengan kegiatan olahraga, khususnya bola volly.


Gotong royong yang dilakukam bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas TNI dan warga masyarakat, khsususnya Babinsa Koramil 426/03 Rawajitu dengan seluruh komponen masyarakat. 


Dalam keterangannya Sertu Hadi Susanto mengatakan, "Masyarakat khususnya para pemuda dan pemudinya disini sangat senang dengan olahraga Bola Volly, sehingga hari ini (21/02) warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Volly, ujarnya.


"Mari kita tingkatkan kebugaran dengan berolahraga agar imunitas tubuh kita menjadi  baik, dan akan dapat melawan segala jenis penyakit khususnya Covid-19," pintanya.


(Hanapi) 

Lebih baru Lebih lama