Sambut HUT Basarnas ke 49, SAR Natuna Bersihkan Pantai Tanjung


Sambut HUT Basarnas ke 49, SAR Natuna Bersihkan Pantai Tanjung

SAR/ KPP Natuna saat Bersihkan Pantai -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kabupaten Natuna, melaksanakan Bhakti Sosial giat bersih-bersih di Objek Wisata Pantai Tanjung, Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (19/02/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan ( BASARNAS ) ke-49 yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2021 mendatang.

Kegiatan itu melibatkan seluruh personil Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna menyisir untuk membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar Pantai Tanjung.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna terhadap kebersihan lingkungan.

Beliau berharap kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi masyarakat tentang arti pentingnya kebersihan lingkungan terutama pada objek-objek wisata yang sering di kunjungi masyarakat untuk berlibur.

"Oleh karenanya, saya berharap dukungan penuh dari masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan objek wisata tersebut sehingga para pengunjung akan nyaman dan betah, pada akhirnya berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat sekitar," tuturnya. 

(pjp)
Lebih baru Lebih lama