Sambangi Pesantren, Babinsa Wamena Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah


Sambangi Pesantren, Babinsa Wamena Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Ketika bagikan bantuan
WAMENA I KEJORANEWS.COM: Babinsa Koramil-01/Wamena Kodim 1702/Jayawijaya menyambangi sekaligus memberikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak didik Pesantren Al-Istoqomah, Distrik Welesi, Kab. Jayawijaya, Minggu(14/2/2021).


Salah seorang Babinsa Sertu Dedi mengatakan, kedatangan TNI di Pesantren ini selain untuk bersilaturahmi juga memberikan bantuan berupa seragam dan sepatu sekolah.


“Kami datang semata-mata datang untuk memberikan motivasi adik-adik di pesantren ini agar tetap semangat dalam belajar. Meski dalam masa pandemi covid-19 yang belum berakhir dan mengakibatkan sekolah belum berjalan seperti seharusnya," ujarnya. 


Pihaknya mengingatkan untuk tetap patuh dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19. “Disiplin dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta jangan lupa mematuhi Prokes 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), agar  terhindar dari wabah Virus Corona," pungkasnya.


Sementara itu salah satu pengurus Pesantren Ustad Ahmad Baidi Hamid mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Babinsa Koramil 01 Wamena.


“Terima kasih kepada Koramil Wamena yang telah memberikan bantuan kepada anak didik kami. Kami berharap masa pandemi ini segera berakhir sehingga anak-anak kami dapat melanjutkan proses belajar mengajar seperti sediakala," ujarnya. 


Diakhir Kegiatan tersebut  dilaksanakan Penyerahan Seragam dan Sepatu Sekolah secara simbolis oleh anggota Babinsa Koramil 01/Wamena Kepada Siswa siswi Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi.


(Penrem 172)

Lebih baru Lebih lama