Kodim Sleman Gencar Laksanakan Operasi Pendisiplinan Prokes di Wilayah Perbatasan


Kodim Sleman Gencar Laksanakan Operasi Pendisiplinan Prokes di Wilayah Perbatasan

Ketika acara
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Anggota Koramil 8/Kalasan dan Koramil 9/Prambanan bersama aparat gabungan melaksanakan pen disiplinkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dan pengendalian Covid-19 di Jl. Jogja Solo, dengan sasaran kendaraan plat luar DIY Sabtu Malam(13/02/2021).


Pelda Sumarno mengatakan Operasi Penertiban dilaksanakan bersamaan dengan adanya libur panjang, pendisiplinan tersebut menyasar protokol kesehatan seperti penggunaan masker, rapid antigen bagi warga luar DIY, hal ini dalam rangka meningkatan kesadaran disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat, Mencegah terjadinya Claster baru dan Pengendalian Covid-19, Khususnya bagi pendatang atau plat Luar DIY yang masuk wilayah DIY, khususnya di Kabupaten Sleman.


Dalam Kegiatan Ops Pendisiplinan tersebut mendapatkan hasil kendaraan terperiksa : 50 Kendaraan, putar balik nihil, rapites antigen : 15 orang dan tidak memakai masker : 9 Orang, disamping hal tersebut kegiatan pendisiplinan masyarakat juga diisi dengan memberikan edukasi, himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan, pemakaian masker dan rapid antigen bagi yang masuk ke wilayah Sleman, pungkasnya.


(Pendim 0732/Sleman)

Lebih baru Lebih lama