Ruas Jalan Menuju Dua Kecamatan Perlu Diperbaiki Pemkab Setempat


Ruas Jalan Menuju Dua Kecamatan Perlu Diperbaiki Pemkab Setempat

Perlu di perhatikan Pemkab Setempat
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Masyarakat Mengeluhkan kondisi Jalan poros yang menjadi penghubung antara beberapa Desa dari Kecamatan Mesuji Timur menuju Rawa Jitu Utara semakin rusak parah serta kondisinya sangat memperihatinkan dan sulit untuk dilalui kendaraan bagi kendaraan yang melintasi jalan tersebut.


Dari pantauan awak media ini, ruas jalan tersebut nampak berlobang kurang lebih panjang 2-3 meter serta kedalaman kurang lebih mencapai 10-30cm dan kerusakan parah diduga karena tidak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji.


Sejumlah warga saat diminta tanggapannya, Kamis, mengatakan bahwa kondisi jalan rusak itu kerap menyebabkan kecelakaan, termasuk kendaraan tergelincir karena kondisi jalan yang becek dan licin.


Warga Mesuji Timur Iwan yang lagi melintasi jalan penghubung tersebut mengatakan, warga setempat berharap kepada pemerintah daerah agar dapat segara memperbaikinya sebab jalan ini merupakan obyek vital untuk menunjang Prekonomian masyarakat serta sebagai akses keluar masuknya hasil bumi dan Pemkab Mesuji semestinya memperbaiki secepatnya jalan penghubung ini, minta Iwan.


Lanjut Iwan, "kami sangat kesulitan untuk mengeluarkan hasil panen kami sebab Kendaraan roda dua, roda empat dan truck sulit untuk melewati karna kedalaman lubang sampai 10-30 cm," keluhnya.


Iwan menambahkan, jalan ini adalah merupakan Satu-satunya sebagai penghubung didua Kecamatan namun dengan kondisi jalan yang cukup rusak parah ini hingga kerap kali membuat kendaran Roda dua dan Roda empat banyak yang terjebak. Ia mengharapkan pemerintah bisa segera memperbaiki agar aktifitas dan prekonomian masyarakat kembali stabil dimasa pandemi Covid-19.


Sampai berita ini di publikasikan belum mendapat keterangan resmi dari pemerintah Kabupaten Mesuji atau dari Dinas terkait.


(Team) 

Lebih baru Lebih lama