Roti Bakar Baper Premium Khas Mesuji Selalu Ngangenin


Roti Bakar Baper Premium Khas Mesuji Selalu Ngangenin


Kuliner Kedai Bengkel Perut Mesuji
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pandemi Covid-19 bukan halangan untuk membuka usaha, khususnya usaha makanan dan minuman. Justru saat pandemi banyak orang yang membuka usaha kuliner untuk menambah penghasilan.


Roti Bakar Baper Premium milik Bunda Arita sangat di gemari warga. Banyaknya varian rasa yang ditawarkan membuat pencinta roti tidak bosan untuk selalu mencicipi roti bakar baper premium khas Mesuji.


Menurut Bunda Arita pemilik usaha kuliner Kedai Bengkel Perut Mesuji, Roti Bakar Baper Premium ini adalah salah satu street food yang banyak banget penggemarnya serta berbeda dari Roti-roti bakar yang kerap ada di tempat lain dan enggak kalah enak biarpun penampilannya sederhana, roti bakar baper premium, selalu ngangenin.


Beberapa jenis makanan yang lagi naik daun di tengah pandemi ini seperti Roti Bakar Baper Premium tapi masih ada jenis lainnya yaitu Ayam Geprek Moza Premium, Pangsit Goreng, Pizza, Rollbana, Banana Lumer, Roti Cetar Bola-bola Chees, Aneka Burger Baper Premium, Kebab, Mantan Lumer, jelas Bunda Arita seorang pengusaha kuliner yang memiliki anak satu ini, Senin(8/2/2021).


"Untuk harganya sendiri rasa Alpukat Oreo Rp 20 ribu per kotak, Vanila Coklat Rp 20 ribu dan setiap harga makanan di sini berbeda beda tapi tetap terjangkau untuk golongan pemuda-pemudi serta pada intinya buat pembeli yang ada di Kabupaten Mesuji," ujar Arita.


Lanjut Bunda Arita, apalagi sekarang udah banyak inovasi Roti Bakar Baper Premium yang isi dan toppingnya yang menggugah selera para pecinta kuliner. Ada yang isi Alpukat Oreo, Vanila Coklat. Bila para pecinta kuliner ingin merasakan atau mencicipi beberapa produk makanan yang sedang naik daun di Kedai Bengkel Perut Mesuji dapat datang ke-Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji dan bisa terima pesanan buat acara. Bila ada pesta atau acara lainnya jika ingin memesan dapat menghubungi nomor WhatsApp 081379102252 dan dapat kunjungi di Instagram @mesujibengkelperut, tutur Arita.


(Hanapi) 

Lebih baru Lebih lama