Paket Romantic di Hari Valentine, Mulai IDR 1.200 Ribu


Paket Romantic di Hari Valentine, Mulai IDR 1.200 Ribu

Valentine's  Day-
BATAM I KEJORANEWS.COM :Nikmati pengalaman romantis dengan pasangan di Bay House yang ditawarkan oleh Harris Resort Barelang yang menjadi salah satu tempat yang bisa dijadikan momen terindah bersama dengan pasangan sambil melihat megahnya Jembatan Barelang. Selasa, (02/02/2021) 
 
Executive Chef Harris Resort Barelang Batam, Yofi Novrizal mengatakan para tamu yang menginap atau yang tidak menginap dapat menikmati pengalaman romantis bersama pasangan dengan paket yang ditawarkan.
 
"Pada hari Valentine di tanggal 14 Februari 2021 di jam 18.00 hingga 22.00 WIB. Untuk di Bay House kami telah menyiapkan paket “Romantic Soirèe By the Bay” dengan sembari menikmati pemandangan resor, jembatan barelang dan pantai bersama pasangan," katanya.
 
Ia melanjutkan, paket yang ditawarkan yakni dengan harga IDR 1.200.000 nett per pasangan berlokasi di Ti-Punch Bar sudah mendapatkan enam pilihan menu makanan yakni menupembuka, menu utama dan menu penutup ditambah dengan dua gelas Wine atau Cocktail, dengan hiburan live Jazz.
 
"Kemudian dengan lokasi di dalam Bay Pathway IDR 1.500.000 nett per pasangan dan untuk di Bay House harga yang disuguhkan IDR 2,500,000 nett per pasangan dengan menu pilihan yang sama," jelasnya.
 
Sunset di Valentine's Day
Marketing & Branding Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menambahkan sajian menu khusus dari Chef Yofi yang dihidangkan makin lezat disantap bersama pasangan sekaligus didukung dengan acara hiburan live music dan suasana romantis.
 
Tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan prasmanan, dan menjaga jarak antar tamu.
 
"Bergabung dengan keanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kerabat dan keluarga," tutupnya.
 
Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.



Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama