Jam Komandan Koramil 07/Ngemplak di Awal Bulan


Jam Komandan Koramil 07/Ngemplak di Awal Bulan

Anggota Koramil 07/ Ngemplak
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Dibawah kepemimpinan Pgs Lettu Inf Tosikin,Danramil 07/Ngemplak  mengadakan jam komandan yang diikuti oleh seluruh anggota Makoramil Ngemplak  bertempat di aula Makoramil Senin(1/2/2021).


Pelaksanaan jam Komandan berlangsung pada pukul 08.00 wib. Ada beberapa pesan dan arahan Danramil diuraikan dalam kegiatan jam komandan Koramil tersebut, diantaranya : arahan bidang operasi, arahan bidang Pers, arahan bidang pengamanan dan lainnya.


Pada kesempatan tersebut, Danramil juga mewanti-wanti anggotanya untuk patuh terhadap protokol kesehatan dan melakukan kinerja yang lebih baik.


Agar dalam melaksanakan tugas ke depan dengan kegembiraan dan keceriaan dengan semangat, rasa optimisme yang lebih tinggi dan bisa berbuat yang lebih baik dari bulan  kemarin.



Masih kata Danramil, “Anggota Koramil 07/Ngemplak juga diharapkan bisa menyelesaikan semua masalah yang datang. Pelanggaran di minimalisir, menunjukkan semangat dan dedikasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju serta menjaga kesehatan diri pribadi serta keluarganya serta  jaga nama baik satuan," pungkasnya.


(Humas Kodim Sleman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama