Gelar Cipta Kondisi, Polres TBK bersama TNI dan BNN Datangi Sejumlah THM


Gelar Cipta Kondisi, Polres TBK bersama TNI dan BNN Datangi Sejumlah THM

Tim Gabungan saat Razia-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor ( Polres ) Tanjung Balai Karimun ( TBK), Kepulauan Riau ( Kepri ) menggelar Cipta Kondisi ( Cipkon) dan Patroli Skala Besar bersama TNI dan BNN TBK ke tempat – Tempat Hiburan Malam  (THM). Minggu dini hari  ( 7/02/2021).

Giat dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) agar aman dan kondusif ini, menyasar penyakit masyarakat seperti perjudian, narkotika dan tindak kejahatan lain serta pendisiplinan Protokol Kesehatan ( Prokes) bagi masyarakat.

Di giat ini tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang yang dibawa oleh pengunjung yang berada di tempat hiburan malam.

Mereka juga memberikan teguran kepada beberapa pengunjung yang ditemukan tidak menggunakan masker agar menggunakan masker.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad  Adenan, SIK menyampaikan sejumlah tempat yang dikunjungi oleh tim adalah 
Hotel Satria, Hotel Wiko, Champion dan Hotel Alishan.

“Kita akan rutin melakukan kegiatan razia ini untuk memberantas narkotika  di wilayah Kab. Karimun Prov. Kepri dan tentunya agar semua pihak mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19” ujar Kapolres TBK AKBP Muhammad Adenan, SIK.


( Dian )
Lebih baru Lebih lama