Danramil 12/Mlati Patroli dan Surpervisi Posko PPKM


Danramil 12/Mlati Patroli dan Surpervisi Posko PPKM

Ketika Supervisi
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Danramil 12/Mlati bersama Tim Gubus Tugas Tingkat Kapanewon Mlati melaksanakan patroli dalam rangka Supervisi Posko PPKM Mikro yang berada di masing masing Balai Kalurahan Se Kapanewon Mlati, Sabtu 21.00 Wib (20/02/21).


Tim Gugus Tugas Covid Kapanewon Mlati mengecek kesiapan Posko PPKM Mikro seluruh Kalurahan, dalam kesempatan ini Tim Gugus Tugas Covid mengapresiasi kesiapan Posko, karena di Posko PPKM Mikro dari masing masing Kalurahan telah menyiapkan baik tempat isolasi mandiri, alat pencegahan seperti alat semprot, disinfectan dan juga bahan pokok atau sembako diperuntukan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri ataupun warga yang terpapar virus covid-19.


"Saya bersama Panewu dan Kapolsek lakukan patroli dan supervisi posko PPKM Mikro di beberapa titik, Alhamdulillah sudah berjalan posko PPKM mikro tingkat kalurahan dan sudah lengkap dengan data dan upaya-upayanya dalam penanganan di tingkat mikro," ungkap Mayor Inf Agus Eriyanto, S.E.


"Selain itu, pihaknya juga sudah mengerahkan anggota Babinsa untuk terjun langsung membantu pemerintah Kalurahan dalam menyiapkan posko di setiap kelurahan. Semua tidak bisa lepas dari peran aktif para Babinsa dan Babinkamtibmas yang ada diwilayah untuk membantu pemerintahan daerah di tingkat RT/RW di Kelurahan. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat, satgas tingkat RT/RW dan Kalurahan  yang telah bersinergi dengan baik. Sehingga, masyarakat cukup responsif dalam pelaksanaan PPKM mikro ini," ungkap Danramil.


Di akhir kegiatan Danramil 12/Mlati Mayor Inf Agus Eriyanto, S.E mengharapkan Posko ini dipertahankan sampai Pandemi ini berakhir.


(Penmil12)

Lebih baru Lebih lama