Dandim Berikan Jamdan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19


Dandim Berikan Jamdan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19

 Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T, M.Han Memberikan jam Komandan Kepada Seluruh Anggota Kodim -
BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T, M.Han memberikan jam Komandan kepada seluruh Anggota Kodim diikuti Danramil, Perwira Staf serta Anggota dan PNS jajaran Kodim bertempat di Tribun Jenderal Sudirman. Senin. (15/2/21).


“Khususnya Babinsa di jajaran Kodim 0704/Banjarnegara untuk melaksanakan dari awal tahun adalah sosialisasi untuk pelaksanaan Vaksin covid 19. Kita ketahui bersama bahwasanya rekan kita khususnya tenaga kesehatan yang sebagai prioritas sudah mendapatkan vaksin tahap pertama dan itu dilaksanakan 2 kali, intinya Bagaimana kita mensosialisasikan atau kampanye kepada masyarakat dan kita harus siap di vaksin. kemudian dalam pelaksanaan vaksin itu kita mendampingi dari cara mendaftarnya sampai kegiatan vaksinasi selesai kita memantau kegiatan tersebut” ungkap Dandim.


“Terkait dengan berjalannya proses vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia khususnya wilayah Banjarnegara kita sudah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap pertama yang sudah berakhir, setelah itu dilanjut PPKM tahap kedua yang dimulai tanggal 9 Februari sampai 25 Februari, selain itu kita diperintahkan untuk mendampingi pembuatan posko PPKM Mikro khususnya di desa yang memiliki Rt/Rw”, ujarnya


“Di wilayah Banjarnegara masih terjadi bencana alam, tentunya peran aktif TNI untuk selalu siap membantu masyarakat dalam menghadapi bencana alam di wilayah, kita tetap waspada dalam kondisi alam, dalam hal membantu kegiatan bencana alam utamakan faktor keamanan dan keselamatan diri kita. Sebelum terjadi bencana kita selalu ingatkan masyarakat untuk selalu waspada. Untuk anggota yang perjalanan jauh dengan berkendara baik motor atau mobil diharapkan untuk melengkapi surat surat kendaraan, tidak lupa untuk selalu berdoa setiap melaksanakan kegiatan dan utamakan faktor keamanan” imbuhnya.


(PendimSalam)

Lebih baru Lebih lama