Bupati Natuna Lantik 285 CPNS menjadi PNS


Bupati Natuna Lantik 285 CPNS menjadi PNS

Bupati Pidato Pelantikan -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 285 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Natuna, formasi penerimaan tahun 2020, telah resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Natuna. Pelantikan dan pengambilan sumpah PNS tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal pada kesempatan tersebut mengatakan seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar dapat bertanggungjawab dan selalu taat kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

" Dengan Dilantiknya seluruh menjadi PNS agar dapat menjalani tugas dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara, sesuai dengan penempatannya," kata Hamid Rizal, Rabu (17/2/2021). 

Pada kesempatan itu, Abdul Hamid Rizal kembali mengingatkan, kepada PNS yang baru di lantik tersebut agar selalu ikhlas dalam mengemban tugas negara, mengabdi serta menjungjung tinggi kehormatan.

Menjaga rahasia yang sifatnya atau menurut pemerintah rahasia," tutur dia. Selain itu Hamid Rizal juga meminta agar dalam melaksanakan tugas negara nantinya dapat bekerja dengan tertib dan semangat demi negara.

 "Semoga sukses sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan," harap Hamid. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Wanita, jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. 





 (pjp)
Lebih baru Lebih lama