Trik Cara Memutus Mata Rantai Covid-19 dan Penyebaran Virus Corona


Trik Cara Memutus Mata Rantai Covid-19 dan Penyebaran Virus Corona

Jul ketika sibuk dengan hobinya-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Tidak perduli masih dilanda Covid-19 di Kabupaten Mesuji, salah satu warga Mesuji menyibukan diri gemar bonsai jenis pohon Komeng sehingga membuat harga bonsai Komeng menjadi melambung.

Salah satu Warga Simpang Pematang Jul(42)Tahun yang menggemari Bonsai Mesuji mengatakan, "kita saat ini gak perduli setuasi pandemi Covid-19 seperti apa yang jelas, pada intinya saya menyalurkan hobi dengan cara menggemari bonsai, kata Jul, Sabtu(9/1/2021).


"Saya yakin serta paham kalau menyalurkan kehobian bonsai ini, secara tidak langsung kita memutus matarantai Covid-19. Apa lagi kita tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang di anjurkan oleh gugus Covid-19 Mesuji, jadi matarantai terputus apa bila kita di rumah melakukan kesibukan di rumah saja dan Tanpa kita rasakan hal itu," ujarnya.


Kenapa bisa dikatakan sedemikian karena semua itu tidak terpikir untuk keluar rumah atau juga melakukan aktipitas di luar rumah yang tidak bermanfaat. Kalau kita keluar rumah seperti nongrong-nongrong di Alun-alun yang dilakukan mereka kan sama saja diduga tidak mendukung program pemerintah terkait memutus Virus tersebut, tutur Jul ketika dijumpai awak media ini.


Memang bermacam-macam hobi orang, ada yang hobinya kumpul-kumpul di Alun-alun bersama para sahabat, ada juga hobinya mancing di pemancingan, ada yang hobinya karokean di warung Remang-remang atau Cafe-cafe dan aja juga menyalurkan hobinnya bermain dengan hewan seperti burung kacer dan lainnya mas, tapi tanpa mereka sadari hal itu membuat kerumunan atau bisa dibilang tidak memutus mata rantai Covid-19 malah diduga memuda virus Covid-19 menyebar dan bagaimana Mesuji ini bisa bebas dari virus tersebut?, pungkasnya.


(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama