Tips Untuk Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Dengan Cara Buat Kolam Ikan Hias


Tips Untuk Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Dengan Cara Buat Kolam Ikan Hias

Kolam ikan hias
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Didik salah satu warga Hadi Mulyo, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji lampung menciptakan lapangan kerja atau menambah pengasilan untuk meningkatkan perekonomian keluarga dengan cara pengerajin kolam ikan hias dan salah satu bentuk untuk memutus mata rantai Covid-19 bila memiliki kolam ikan hias.


Memiliki kolam ikan di rumah merupakan kemewahan tersendiri yang tidak  bisa dimiliki oleh semua orang salah satunya Didik, ketika ditemui awak media ini di kediamannya, Didik memiliki koleksi ikan hias yang beraneka ragam. Terdapat beberapa ikan hias yang membuat kolamnya terlihat sangat menarik dan indah.


Didik juga memberikan tips agar kolam ikan selalu terlihat indah, "Kolam ikan harus dibersihkan secara rutin. Perawatan rutin tersebut dilakukan agar ikan-ikan yang menjadi penghuni kolam tidak cepat mati karena ekosistem yang kotor" ungkapnya.


"Membersihkan kolam bukan hanya bisa dilakukan dengan alat-alat buatan manusia atau mesin saja. Ada tanaman-tanaman air cantik yang punya kemampuan sebagai pembersih kolam ikan alami," kata Didik, Sabtu(16/1/2021).


Yang pastinya ketika kita mempunyai kolam sendiri mungkin suasana berubah ketika pikiran suntuk semua akan hilang dan bisa juga memutus mata rantai Covid-19 atau mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah penyebarab virus Corona! Boleh di coba!!.


Bila ada yang minat ingin buat kolam ikan dapat bisa menghubungi no pak Didik +62 822-7888-0882.


(Hanapi) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama