Koperasi Kartika A-05 Gelar Rapat Anggota Tahunan ke 52


Koperasi Kartika A-05 Gelar Rapat Anggota Tahunan ke 52

Pembukaan Rapat Anggota Tahunan ke 52 -
BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Primer Koperasi (Primkop) Kartika A-05 Kodim 0704/Banjarnegara, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke 52 tutup buku Tahun 2020 dengan tema "Optimalkan Shu Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika" dibuka Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han. diikuti oleh perwakilan dari jajaran Perwira Staf dan Koramil, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Saung Mansur Banjarnegara. Selasa (26/01/21).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan “RAT ini adalah pertanggung jawaban dari pengurus Koperasi dalam mengelola Koperasi. Saya melihat tadi banyak rencana koperasi yang dicapai melebihi dari target yang ditentukan dalam satu tahun”, jelasnya. “Saya berpesan ke depan harus pengurus harus berani keluar dari zona nyaman sekarang ini, artinya berani membuat target lebih dari yang sekarang. Saya ingin ke depan koperasi bisa menjadi pusat belanja di Banjarnegara sehingga bisa meningkatkan pendapatan SHU bagi anggota”. ungkapnya.



Sambutan Ketua Puskop Kartika Diponegoro Mayor Kowad Sri Wahyuni “Saya sebagai Ketua Puskop Kartika Diponegoro menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas Terselenggaranya RAT ini tepat waktu. RAT merupakan suatu kewajiban yang harus diselenggarakan oleh pengurus Primkop Kartika.


Pengurus koperasi harus dipegang oleh orang yang mampu menyelenggarakan administrasi koperasi dengan baik. Utamakan memberikan hasil koperasi dalam bentuk lain dari SHU kepada anggota agar bisa lebih mensejahterakan anggota, misalnya dengan pemberian THR yang lebih besar”. ujarnya. 


(Pendim/Salam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama