Kapolsek Simpang Pematang Sambangi Ketua MUI Mesuji Agar Ciptakan Situasi Kamtibmas


Kapolsek Simpang Pematang Sambangi Ketua MUI Mesuji Agar Ciptakan Situasi Kamtibmas

AKP Agung Ferdika, Briptu Agus S.Sudirman bersama Rekanan dan ketua MUI Mesuji M. Fadil
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Untuk lebih mendekatkan diri dengan para tokoh Agama dan masyarakat serta dalam rangka untuk mewujudkan situasi yang semakin kondusif di wilayahnya, Kapolsek AKP Agung Ferdika bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi kediaman Ketua MUI Kabupaten Mesuji Kyai Haji M.Chusni Fadil.


AKP Agung Ferdika mengatakan, "dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama serta tokoh masyarakat ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas dan kami harapkan penerapan 3M agar Betul-betul dipatuhi guna Pencegahan Covid-19,” ungkap Kapolsek, Jum'at(15/1/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Simpang Pematang memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan humanis kepada Warga Masyarakat Kecamatan Simpang Pematang dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.


Sementara itu, Ketua MUI M.Fadil yang sekaligus selaku Tokoh Agama di Desa Simpang Mesuji mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Simpang Pematang yang sudah menyempatkan waktu dan kesempatan untuk berkunjung ke kediamannya.


"Saya juga berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi, “kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif wilayah di Desa Simpang Mesuji,” ujar Fadil.


(M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama