Kapolsek Kompol Heribertus Aan Andrianto Pimpin Ops Yustisi di Wilayah Kecamatan Gamping


Kapolsek Kompol Heribertus Aan Andrianto Pimpin Ops Yustisi di Wilayah Kecamatan Gamping

Kapolsek Gamping Kompol Heribertus Aan Andrianto
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Tiga Pilar TNI, POLRI dan Kapanewon Gamping yang tergabung dalam Satgas Covid-19 melaksanakan Patroli Ops Yustisi yang dipimpin oleh Kaposek Kompol Heribertus Aan Andrianto, SH di wilayah Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta(DIY), Sabtu(23/1/2021) pulul 20:30 Wib.


Kapolsek Heribertus Aan Andrianto mengatakan, Operasi Yustisi ini untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat dan Daerah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) atas Instruksi Bupati Sleman Nomor: 1/INSTR/2021, pungkasnya Kapolsek Gamping.


Lanjut Kapolsek, Ops Yustisi ini hanya memberikan peringatan serta teguran batas jam operasional PPKM cegah penularan dan penyebaran Covid-19.


Digelarnya Ops Yustisi ada 4 sasaran yaitu Lapangan Futsal Paragon di Jalan Kabupaten Gamping, Kave, Warung Makan dan Sekitar Pintu Rel Kereta Api Patukan Ambarketawang Gamping, ulas Kompol Heribertus.


Dalam giat ops Yustisi ini ada 4 Personil Polsek Gamping yaitu Kapolsek Gamping Kompol Heribertus Aan Andrianto, SH serta 5 Personilnya yang turut serta, Danramil Mayor Jalu Susilarjo, S.Pd serta 2 Personil, Panewu atau Camat Ikhsan Waluyo,S.Sos serta  4 pejabatnya, KasiJawatan Keamanan atau Sat Pol PP Kapanewon Gamping Kasi Pol PP Harley Benyamin Joshua,S.H, kata Kapolsek.



Kapolsek juga menjelaskan, "Operasi Yustisi gabungan dari TNI-POLRI (Koramil 17.m Gamping-Polsek Gamping) dan Panewon yang di pimpin saya selaku Kapolsek dan Panewu di tempat keramaian yaitu Lapangan Futsal Paragon Jl.Kabupaten Gamping, Warung makan, Kafe dan lain lain," pungkas Kompol Heribertus Aan Andrianto.





(Humas Polsek Gamping) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama