Kapolres Karawang Beserta Dandim 0604 Lakukan Pengecekan ke-Objek Wisata


Kapolres Karawang Beserta Dandim 0604 Lakukan Pengecekan ke-Objek Wisata

Ketika di Pantai Samudra Baru
PEDES I KEJORANEWS.COM: Kapolres Karawang beserta Dandim 0604 melakukan kunjungan dan pengecekan ke Objek Wisata Pantai Samudra Baru dalam rangka pengecekan libur panjang natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.


Pada hari Sabtu tanggal 02 Januari 2021 Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, S.IK,M.H, M.Si dan Dandim O604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M M.Sc tinjau kegiatan serta kunjungi dan pengecekan ke Objek Wisata Pantai Samudra Baru dalam rangka pengecekan libur panjang natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.


Hadir dalam kegiatan acara yaitu Waka Polres Karawang Kompol A Faisal Pasaribu, S.H. S.I.K.,MH, Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Hassanudin Bahar, Kasatpol Air Polres, AKP Sitorus, Danramil Pedes Kapten Ade Sudarya, Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE, Kasubag Hukum Polres Karawang AKP Japrizal, Kasubag Humas Polres Karawang IPTU Wahab, Kasipropam Polres Iptu Aan Juanda, Personil Polres Karawang, Personil Kodim 0604 Karawang, Personil Polsek Pedes, Disbudpar, BPBD, Sat Pol PP, Kepala Desa Sungai Buntu dan Pengelola Pantai Samudra.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang beserta Dandim 0604 Karawang mengambil apel konsolidasi dengan memberikan arahan, Memberikan himbauan kepada seluruh personil untuk memberikan himbauan kepada pengunjung agar tidak berkerumun dan segera membubarkan terutama pengunjung yang dari luar Kabupaten Karawang, kata Kapolres.


Tambah AKBP Rama Samtama Putra, antisipasi adanya cluster baru penyebaran Covid19 terhadap pengunjung disinyalir banyaknya pengunjung yang berasal dari luar Kabupaten Karawang dan di setiap perbatasan Wilayah Karawang sudah dilakukan penyekatan oleh petugas, jelasnya.


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan patroli woro-woro dan menghimbau kepada pengunjung disekitar lokasi pantai Samudra Baru agar tidak berkerumun dan segera meninggalkan lokasi.


Rencananya kunjungan dilanjutan akan melakukan pengecekan ke Pos penyekatan di Jembatan Bojong Tugu dan Jembatan Batujaya yang berbatasan dengan Wilayah Kabupaten Bekasi dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif, pungkas Kapolres.


(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama