Hadiri Musrenbang Kelurahan Batu Hitam, Ini Pesan Anggota DPRD


Hadiri Musrenbang Kelurahan Batu Hitam, Ini Pesan Anggota DPRD

NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Natuna, diantaranya Wan Aris Munandar, Rusdi, Eri marka, dan Erwan Haryadi, Senin (18/1/2021) pagi menghadiri Musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang), yang digelar kelurahan Batu hitam.

Musrenbang dibuka secara resmi oleh pelaksana tugas (Plt) Camat Bunguran Timur Hamid Asnan. 

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Natuna Wan Aris Munandar menyampaikan selain memenuhi undangan dari pihak kelurahan juga untuk mendengarkan secara langsung masukan yang disampaikan dalam Musrenbang tersebut. 

 "Mungkin kami juga dapat memberikan sumbangan saran terhadap jalannya Musrenbang, sehingga kedepan usulan Musrenbang ini dapat dipenuhi di tingkat selanjutnya," kata Wan Aris, Senin (18/1/2021). Nantinya hasil Musrenbang kelurahan batu Hitam juga akan dibahas pihaknya dalam rapat internal DPRD guna singkronisasi dengan kegiatan reses dan Pokok Pikiran wakil rakyat Natuna.

Sementara itu, Lurah Batu hitam Ahmad Zainuri pada kesempatan yang sama menyampaikan Musrenbang yang dilaksanakan merupakan lanjutan dari rencana pembangunan yang belum terealisasi pada Musrenbang tahun sebelumnya. 

 " Kami masih berusaha untuk memenuhi kegiatan lama yang belum terealisasi, jadi acuan musrenbang kali ini adalah Musrenbang tahun sebelumnya," ungkap Ahmad.

 Sebelum dilaksanakan Musrenbang, pihak kelurahan Batu Hitam juga telah menampung usulan dari warga melalui Ketua RT, dan sekolah yang masuk dalam wilayah Kelurahan Batu Hitam.

. (Pjp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama