Bersepeda, Danrem 071/WK Sambangi Kodim Purbalingga


Bersepeda, Danrem 071/WK Sambangi Kodim Purbalingga

Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin
PURBALINGGA I KEJORANEWS.COM: Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P sambangi Kodim 0702/Purbalingga dengan bersepeda, Jum'at(29/1/2021).


Pelaksanaan kegiatan diawali dengan pengecekan kesehatan dan senam pemanasan yang dilaksanakan dari halaman kediaman Danrem 071/Wijayakusuma di Jl. Merdeka Purwokerto dilanjutkan start menuju ke Kodim 0702/Purbalingga via jalur Padamara.


Seperti diungkapkan oleh Danrem, kegiatan yang dilaksanakan salah satunya selain memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga juga sebagai ajang silaturahmi ke satuan jajaran.


"Dimasa pandemi Covid-19 salah satu upaya yang dapat dilaksanakan untuk mencegah penularannya yaitu dengan memperkuat sistem imunitas diri, salah satunya melalui olahraga bersepeda agar imunitas dan stamina meningkat, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dengan jajaran satuan bawah yaitu Kodim 0702/Purbalingga," ungkapnya.


Di tempat yang sama Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han selaku tuan rumah menuturkan kebanggaaanya karena mendapat kehormatan silaturahmi dari Danrem beserta pejabat Korem 071/WK serta beberapa perwakilan anggotanya.


"Bangga mendapat silaturahmi Danrem beserta anggota Korem selaku satuan atas kami, hal ini merupakan event yang bagus dalam pelaksanaanya yakni  selain mendapatkan sehat melalui bersepeda juga menjadi ajang silaturahmi tentunya," kata Dandim.


Selepas dari Kodim 0702/Purbalingga rombongan melanjutkan etape berikutnya yaitu kembali ke Makorem 071/Wijayakusuma di Sokaraja Banyumas. Total etape yang ditempuh Danrem dan rombongan sejauh 32,6 KM.


(Satria Ferry_Pendim 0702/Purbalingga)

Lebih baru Lebih lama