Babinsa Ajak Warga Patuhi Prokes


Babinsa Ajak Warga Patuhi Prokes

Sertu Heri Supriyanto
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sertu Heri Supriyanto, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, di Desa Sidang Kurnia Agung, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Senin (04 Januari 2021)



Disinyalir ketidak disiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan turut menjadi penyumbang semakin bertambahnya warga yang terkonfirmasi covid-19. Pasien sembuh dari covid-19 terus menunjukkan tren peningkatan dari waktu ke waktu. Namun penambahan jumlah warga yang terkonfirmasi positif covid 19 juga masih terus bertambah.



"Mata rantai penularan Covid-19 harus kita putus, kondisi ini tidak boleh berlarut- larut, akan menghancurkan seluruh sendi-sendi kehidupan kita," kata sertu Heri Supriyanto.



Masih kata Heri, kegiatan himbauan dan edukasi  yang dilakukan hari ini (04/01) juga untuk memastikan tentang kedisiplinan warga menjalankan prokes 3M di lapangan.



Kepiawaian Babinsa dalam berkomunikasi dengan warga masyarakat menjadi kunci keberhasilan untuk menanamkan kedisiplinan terapkan protokol kesehatan di masyarakat, sehingga mata rantai penularan Corona Virus Disease 2019 akan terputus.


(Hanapi)

Lebih baru Lebih lama