Kasi Humas Polsek Pedes Lakukan Patroli Dialogis Sambang


Kasi Humas Polsek Pedes Lakukan Patroli Dialogis Sambang

Aiptu Maman Sukmana-
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Kasi Humas Polsek Pedes melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang ke tokoh pemuda serta mak mok dan berikan arahan agar menggunakan masker ketika beraktifitas, Sabtu(12/12/2020).

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat dan untu menghimbau warga agar selau patuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah melalui Kasi Humas Polsek Pedes Aiptu Maman Sukmana menuturkan kegiatan patroli sambang Desa itu untuk mengetahui situasi perkembangan di wilayah dan memberi himbauan pada warga agar selalu memakai masker ketika beraktifitas.

Kegiatan patroli sambang Desa ini dilakukan baik siang maupun malam hari. Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Anggota yang melaksanakan kegiatan patroli sambang Desa pemukiman penduduk juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif dan memperingati setiap warga untuk selalu patuhi protoko kesehatan.

“Patroli sambang Desa ini kita lakukan agar masyarakat merasa terayomi dan terlindungi serta merasa aman dan nyaman, “jelas Kasi Humas.

Kasi Humas Polsek Pedes Maman Sukmana menyampaikan ucapan terima kasih atas kesadaran tokoh pemuda serta mak mok yang selalu memakai masker sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona. Pada kesempatan itu pula, Maman Sukmana berpesan kepada tokoh pemuda serta mak mok disamping selalu memakai masker, dapatnya warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. "Terima kasih tokoh pemuda serta mak mok sudah memakai masker. Semoga virus corona yang dampaknya terhadap perekonomian ini sangat besar, cepat berlalu sehingga kita semua dapat melakukan aktifitas seperti semula." harapnya.
Beri haraan pada mak mok Aiptu Maman Sukmana


(Humas Polsek Pedes)
Lebih baru Lebih lama