Kapolres Mesuji AKBP Alim Menyalurkan Bansos dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Secara Simbolis


Kapolres Mesuji AKBP Alim Menyalurkan Bansos dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Secara Simbolis

Kapolres Mesuji AKBP Alim

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Polres Mesuji beserta jajarannya menyalurkan Beras bantuan sosial dari yayasan Budha Tzu Chi Indonesia terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Pendistrubusian secara simbolis tersebut dilepas oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH.S.IK.


Kapolres Mesuji AKBP Alim Mengucapkan terimakasih atas dukungan serta kepedulian yayasan Budha Zhu Chi Indonesia dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan, tutur Kapolres.


Beginilah Situasi penyerahan secara simbolis bantuan beras dari Yayasan dan bantuan ini langsung di Distribusikan terhadap masyarakat yang layak menerima melalui perwakilan Polsek serta jajaran di wilayah Hukum Polres Mesuji, terangnya.


Bantuan tersebut diantaranya Beras sebanyak 10 ton, gula pasir 130 kilo gram dan minyak goreng 50 Liter serta masker 150 pcs, lanjut Kapolres, Senin(21/12/2020).


Tambahnya, Bantuan ini nantinya akan diberikan langsung pada masyarakat yang terdampak Virus Corona, sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid-19.

(Yusri)

Lebih baru Lebih lama