Kades Sunardi Bagikan BLT-DD Tahap Kedua Termin Ketiga Tahun 2020


Kades Sunardi Bagikan BLT-DD Tahap Kedua Termin Ketiga Tahun 2020

Kades Sunardi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pemerintah Desa Mekar Sari menindaklanjuti Surat Edaran Kementrian Desa tentang pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) tahap ke 2 termin Ketiga pada Sabtu 12 Desember 2020.

Ketika Kades Sunardi membagian BLT-DD di dampingi oleh BPK, Babinsa 426-01/Mesuji Roy Martin, Bhabinkamtibmas Wahyu Triwibowo, Pendamping Desa dan 171 warga penerima.

Penyerahan BLT-DD dipusatkan di Balai Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Lampung dan bantuan tiap warga penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000.00 tahap kedua termin ketiga.

Kades Mekar Sari Sunardi menyampaikan, "Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 serta memenuhi syarat untuk menerima bantuan ini dan diharapkan masyarakat tetap waspada serta berperan aktif dalam melaksanakan protokol Kesehatan sehingga dapat terhindar dari wabah ini, ujarnya Sunardi ketika di konfirmasi awak medi melalui pesan WhatsApp.

Ditambahkan Sunardi, Mudah-mudahan dana BLT ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Mekar Sari yang menerima dan dapat meringankan kebutuhan bapak ibu sekalian.

"Gunakan dana bantuan ini untuk belanja seperlunya karena kita tidak tahu kapan masa ini akan berahir,” bebernya.

Do'a kita bersama wabah covid-19 ini semoga segera berakhir dan kita dapat hidup normal seperti dulu lagi.

(yusri)

Lebih baru Lebih lama