Jito Kades Sumber Rejo Jenguk Warga yang Sakit


Jito Kades Sumber Rejo Jenguk Warga yang Sakit

Kades Jito ketika jenguk warganya yang sakit lambung
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat dan Menepati janji visi misi nya, Kepala Desa Sumber Rejo Jito besuk warganya yang sedang sakit yang sedang menjalanin rawat jalan di kediamannya di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Way Sedang, Kabupaten Mesujj Lampung, Jum'at 11 Desember 2020 malam.

Ketika krew media ini konfirmasi pada Kades Jito melalui pesan singkat WhatsApp, ya benar ada salah satu warga saya jatuh sakit lambung kata dokter kemarin ketika kita antar ke-Rumah Sakit mas, kata Kades.

Jito mengatakan pada yang ada di kediaman yang sakit, yang lagi menjalanin berobat jalan itu agar jangan Segan-segan atau sungkan memberitahukan kalau ada warga yang sakit dan apalagi bicara soal sakit harus segera kita sikapi.

"Saya selalu menghimbau kepada aparatur pemerintah Desa Sumber Rejo maupun masyarakat, kalau ada warga yang sakit tolong beri tahu saya, jangan sampai ada warga yang sakit saya tidak mengetahuinya, karena yang namanya sakit itu harus segera kita sikapi, mungkin butuh kendaraan(Mobil) untuk membawa pasien silahkan hubungin saya,” ujar Jito saat di kediaman warganya yang lagi sakit.

Tambahnya, sebagai Kepala Desa harus peduli kepada masyarakat, kapanpun waktunya harus diusahakan demi masyarakat. Karena tugas Kepala Desa adalah peduli kepada warganya, demi kesejahteraan masyarakatnya, kalau tanpa informasi dari warga ataupun dari aparatur Desa manamungkin saya tahu kalau ada warga saya yang sakit,” ucapnya.

Alhamdulliah, malam ini saya masih diberikan kesehatan dan ada waktu membesuk warga yang sakit, semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.

"Saya cuma bisa bantu do’a, semoga cepat sembuh, di angkat penyakitnya oleh Allah Swt dan jangan lupa minum obatnya,” pesan Jito kepada warganya yang sakit.

Terpisah, keluarga pasien sangat berterima kasih kepada Kepala Desa atas kunjungannya kepada warganya yang sakit.

“Saya ucapkan terima kasih banyak Pak Kades atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga Pak Kades tak pernah lelah melayani masyarakat dan Desa kita lebih maju lagi dari sebelumnya,” tutur keluarga yang sakit, Sabtu(12/12/2020).

(Yusri)
Lebih baru Lebih lama