Jajaran Pengurus dan Anggota Lira Kepri dan Batam, Dukung Ramah dan Aman


Jajaran Pengurus dan Anggota Lira Kepri dan Batam, Dukung Ramah dan Aman

BATAM I KEJORANEWS.COM : Lumbung Informasi Rakyat ( Lira) Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri) menggelar deklarasi dukungan terhadap Pasangan Calon ( Paslon) Wali Kota Batam, nomor urut 2, HM. Rudi dan Amsakar Achmad ( Ramah) dan Paslon Gubernur Kepri nomor urut 3, H. Anshar Ahmad dan Marlin Agustina ( Aman) pada Pemilihan Kepla Daerah ( Pilkada) 2020 saat ini.

Deklarasi yang digelar di komplek pertokoan Mega Legenda, Jumat siang ( 4/12/2020) dihadiri oleh lara pengurus teras LIRA Kepri, yakni Budi Sudarmawan, Gubernur Lira Kepri, Vijay Jaelani, Wakil Gubernur, Deni Untu Bendahara LIRA Kepri, Mursalin Ismail = Wakil Sek. Farida Rahmawati, Wakil Sek. Tantawi Plt Wako LIRA Tanjung Pinang, Jajaran Camat LIRA se Batam dan Relawan Lira.

" Pada Pilkada 2015 Batam, kami juga mendukung Pasangan Ramah. Dan pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur kali ini, kami dukung Pasangan Aman (Ansar-Marlin), karena kami menilai bahwa pasangan ini  kami anggap paling mampu untuk pemulihan ekonomi Kepri pasca Pandemi ini nantinya. Selain itu Kedua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur ini  ada kesamaan visi dan misi dengan Pasangan Ramah yang sudah terbukti pada periode pertama, " ujar Budi Sudarmawan, Gubernur Lira Kepri kepada sejumlah media.

Lanjut Budi, selain itu deklarasi tersebut  juga sudah dapat restu dari Ketua Dewan Pembina LIRA Kepri Nazief Soesiladarma, yang menyatakan langkah pengurus LIRA sudah benar dan akan membawa kiprah LIRA nantinya semakin bersinar.

Acara deklarasi ditandai dengan pembacaan dukungan oleh seluruh peserta acara kepada kedua Paslon yang dipimpin oleh Gubernur Kepri, Budi Sudarmawan.

 Rdk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama