Hasil Real Count, Paslon No. 1, Simon dan Louise Unggul di 8 Kecamatan


Hasil Real Count, Paslon No. 1, Simon dan Louise Unggul di 8 Kecamatan

Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Louise Lucky Taolin-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Hasil real quick count, Rabu (9/12/2020) menunjukkan bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Louise Lucky Taolin berhasil unggul dan menumbangkan pasangan calon ( Paslon) dr. Stefanus Bria Seran, M.Ph dan Wendelinus Taolin dalam gelaran Pilkada Malaka 2020.

Dr. Simon Nahak, saat ditemui media, Rabu (9/12) malam menyatakan terima kasih atas dukungan masyarakat Malaka kepada paketnya (SN-KT, red) sehingga telah mengahantarkan SN-KT meraih kemenangan ini.

"Ini adalah kemenangan rakyat, kemenangan masyarakat Malaka. Karena itu, kami berterima kasih kepada rakyat Malaka, partai pengusung, partai pendukung, tim Sis/Bro, tim keluarga, relawan, mahasiswa, serta tim pemenang mulai dari tingkat desa hingga kabupaten yang telah mendukung dan memilih kami," ujar Simon Nahak.

Simon Nahak berujar, pihaknya menyatakan SN-KT sudah menang. Maka dirinya mengajak agar masyarakat Malaka mengawal bersama surat suara hinngga pleno di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Mari kawal surat suara yang sedang diantar dari TPS (tempat pemungutan suara, red) ke kecamatan, dan akan diplenokan di KPU," kata dia.

Pihaknya sangat mempercayai dan mengapresiasi netralitas KPU dan BAWASLU Malaka yang sudah bekerja secara profesional, dan akan menetapkan pasangan SNKT menjadi pemenang yang sah pada jadwal yang ditentukan.

Menurut Simon, berdasarkan real quick count SN-KT menang di 8 (delapan) Kecamatan dengan selisih kemenangan 1111. 

(Tim/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama