Doa Bersama, Memperingati Hari Juang Kartika


Doa Bersama, Memperingati Hari Juang Kartika

Do'a Bersama di Moshola Manunggal Makodim Banjarnegara -

BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Kodim 0704/Banjarnegara melaksanakan sholat dzuhur berjama'ah dilanjutkan dengan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, di ikuti Perwira Staf, Bintara, Tamtama serta PNS bertempat di Mushola Manunggal Makodim. Selasa (15/12).


Hari Juang TNI Angkatan Darat adalah tanggal khusus Korps Infanteri TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang pertempuran Ambarawa yang sebelumnya bernama Hari Infanteri kemudian diganti Hari Juang TNI Angkatan Darat.


Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD. Selain itu dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat.


Do’a bersama ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke 75 Tahun 2020 kepada Allah S.W.T, semoga Prajurit TNI khususnya Kodim 0704/Banjarnegara diberi perlindungan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta dijauhkan dari segala musibah termasuk wabah Covid 19.


(Pendim/Salam)

Lebih baru Lebih lama