Bhabinkamtibmas Bersama Tokoh Adat Mesuji Amankan Ibadah Misa Natal


Bhabinkamtibmas Bersama Tokoh Adat Mesuji Amankan Ibadah Misa Natal

Briptu Agus dan Tokoh Adat Agus Salim Harahap
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang Briptu Agus.S Sudirman bersama Tokoh Adat Agus Salim Harahap melaksanakan pemantauan dan pengamanan ibadah Misa Natal di Gereja HKBP Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung, Jum'at(25/12/2020). 


Briptu Agus.S.Sudirman mewakili Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika menjelaskan, tugas pengamanan ini merupakan salah satu tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat. Selain itu diharapkan dengan kehadiran Polisi di tengah kegiatan masyarakat khususnya ibadah Natal, diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram dalam jalankan ibadah.


Memberikan Pelayanan prima Kepolisian Kepada warga yang melakukan Ibadah Natalan, Melakukan Pemantauan situasi Kamtibmas disekitar gereja selama Pelaksanaan kegiatan Ibadah berlangsung dan sakaligus menghimbau jemaa'at agar tetap mematuhi Prokes, ujarnya. 


Tujuan kegiatan, agar pelaksanaan kegiatan Ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar, menumbuhkan rasa aman serta nyaman kepada warga selama melaksanakan kegiatan ibadah, dengan cara hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh warga.


"Kegiatan pengamanan Ibadah berjalan dengan aman serta lancar dan saya ucapkan selamat Natal buat saudara kita yang merayakan, tuturnya Agus.


(yusri) 

Lebih baru Lebih lama