Babinsa Koramil 12/Mlati Jaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan


Babinsa Koramil 12/Mlati Jaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

Sertu Budi
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Babinsa Tirtoadi anggota Koramil 12/Mlati Kodim 0732/Sleman melaksanakan Kunjungan ke peternak Sapi yang ada di Dusun Janturan Tirtoadi Kapanewon Mlati, Senin sore (28/12/20).


Ditemuinya salah satu pegawai yang ada, beliau sangat bangga dengan datangnya Sertu Nasrun yang saat itu berkunjung ke peternakan sapi tersebut. Banyak hal yang di sampaikan oleh salah satu pegawai yang bernama Bapak Subagyo dipeternakan yang beliau rawat itu, diantaranya selain bangga di datangi oleh TNI yang jarang-jarang seorang TNI melaksanakan tugas seperti ini.


Dari kunjungan Komsos ini Sertu budi berpesan agar selalu memperhatikan faktor kebersihan kandang dari kotoran sapi tersebut,yang mana dari semua itu bisa berdampak buruk juga kepada warga sekitar yang terutama rumahnya berada di sekitar kandang peternakan tersebut.


Selain itu Sertu Budi juga berpesan agar selalu memaksimalkan dalam menjaga keamanan di peternakan tersebut dan apabila mungkin ada sesuatu kejadian atau masalah segera di kordinasikan dengan Pihak-pihak terkait sesuai dengan permasalahan yang terjadi,pesanya," pungkasnya.


(Humas Kodim Sleman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama