Babinsa Kalasan Bersama Istri Jalin Kasih Peduli Sesama


Babinsa Kalasan Bersama Istri Jalin Kasih Peduli Sesama

Sertu Toto dan Istri
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Dalam kegiatan Jumat Berkah Sertu Totok dan keluarga memberikan Bantuan Sembako kepada salah satu warganya yang Kurang mampu, Bapak Sudarmin(43)tahun yang mengalami cacat permanen kedua tangannya di amputasi akibat tersengat listrik, yang ber Alamat Dusun Kalimati Rt 02 Kalurahan Tirtomartani Kapanewon  Kalasan Sleman yang merupakan salah satu warga binaan, Jum’at(25/12/2020).


Sertu Totok, yang juga merupakan Babinsa Tirtomartani menyampaikan, Jum’at Berkah ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu terutama Bpk Sudarmin yang mengalami keterbatasan dengan fisikya.


Bukti kedekatan dan kehadiran Sertu Totok dan Ny Sariyanti  di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, tanpa harus dimintakan bantuan.

“Rasa kepedulian dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu,semoga dengan apa yang kita berikan ini setidanya dapat meringankan beban akan kebutuhan keluarganya,” tandas Sertu Totok


Bapak Sudarmin mengucapkan banyak terimakasih kepada Sertu Titok dan Istri yang telah memperhatikan dan memberi bantuan kepada kami, ucap Sudarmin.


(Humas Kodim Slaman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama