Babinsa Himbau Agar Desa Binaan Ronda Malam di Aktifkan


Babinsa Himbau Agar Desa Binaan Ronda Malam di Aktifkan

Sertu Tamirin
TULANG BAWANG- Sertu Tamirin, Babinsa Koramil 426- 04 Banjar Agung, Desa Panca Karsa, Kecamata Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan anjangsana himbau warga agar tetap melaksanakan ronda malam di tengah pandemi Covid-19, Senin (28  Desember 2020).



Kesadaran masyarakat akan pengamanan lingkungan patut diapresiasi ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini. Pengamanan lingkungan dengan beronda malam (Poskamling) masih tetap dilaksanakan, hal itu disampaikan oleh Sertu Tamirin saat dikonfirmasi oleh awak media.



"Ini membuktikan bawa kesadaran masalah Kamtibmas sudah ada dimasyarakat, perlu dipertahankan dan ditingkatkan".



Masih kata Sertu Tamirin, walaupun demikian selaku Babinsa dirinya tetap mengingatkan dan menghimbau agar apa yang sudah dilaksanakan (beronda malam) tetap dilaksanakan, agar kita semua yang tidak mendapat giliran ronda malam bisa tidur nyenyak karena merasa nyaman dan aman sudah ada yang berjaga atau mengamankan lingkungannya.



Karena sekarang masih dalam kondisi pandemi Covid-19 bagi petugas yang berjaga agar tetap patuhi protokol kesehatan.



"Tetap jaga vitalitas tubuh, imbangi dengan gizi yang seimbang, dan beristirahat yang cukup sehingga imunitas tubuh kita baik dan bisa melawan penyakit", tutupnya.

(Hanapi) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama