Babinsa 17/Gamping Ajak Warga Peduli Lingkungan


Babinsa 17/Gamping Ajak Warga Peduli Lingkungan

Serda Dawamiyanto



GAMPING I KEJORANEWS.COM: Banyaknya sampah sisa makanan dan minuman yang bertebaran tentulah membuat Babinsa dan aparat lainnya kecewa. Maka sejalan dengan itu Babinsa Koramil 17/Gamping kodim 0732/Sleman Serda Dawamiyanto bersama aparat pemerintahan desa Ambarketawang melaksanakan pemasangan Spanduk himbauan dilarang buang sampah sembarangan di Jalan-jalan strategis di wilayah kapanewon Ambarketawang, Rabu(16/12/20).


Serda Dawamiyanto Babinsa koramil 17/Gamping mengatakan, pemasangan spanduk di sejumlah lokasi pinggiran jalan tersebut bertujuan untuk mengampayekan kepada warga pengguna jalan bisa mengerti dan faham sehingga tidak lagi membuang sampah sembarangan. 


Selain itu menurut Babinsa,Pemasangan spanduk himbauan tersebut dilakukan karena sejauh ini masyarakat masih belum taat dalam membuang sampah pada tempatnya. 


"Seperti kita ketahui bersama-sama bahwa tingkat kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempatnya belum dilaksanakan. Oleh karena itu,kita berikan himbauan menggunakan spanduk agar warga yang melintas bisa  membaca,mengerti tentang membuang sampah dan menjadikan wilayah Ambarketawang kususnya tetap asri dan nyaman.

(Humas Kodim sleman)

Lebih baru Lebih lama