Kunjungi Taman Keanekaragaman Hayati, Masyarakat Dapat Masker dan Stiker Prokes


Kunjungi Taman Keanekaragaman Hayati, Masyarakat Dapat Masker dan Stiker Prokes

Anggota Satlantas ketika berikan
masker pada pengunjung-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pada musim libur panjang dan cuti bersama Desember 2020, Satuan Kepolisian Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mesuji menyisir sejumlah objek yang menjadi tempat kunjungan masyarakat di wilayah Kabupaten Mesuji. Salah satu nya adalah objek wisata Taman Keanekaragaman Hayati di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya.
Di lokasi ini, anggota Satlantas membagikan masker gratis serta Setiker tentang protokol kesehatan atau Prokes.

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Farid Riyanto, S.I.P, MH mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim SH.S.IK mengatakan, giat tersebut merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19.


" Di lokasi objek, petugas kami membagikan masker dan menyampaikan sosialisasi tentang Prokes kepada para wisatawan atau pelancong yang sedang menikmati libur panjang. Prokes 3 M, itu adalah  Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, "  ujar Farid Riyanto, Senin(28/12/2020).

Lanjut Farid Riyanto, dari pantauan anggotanya, lokasi objek wisata Taman Keanekaragaman Hayati masih relatif sepi, tidak seramai tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan wabah corona segera hilang agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa," harapnya.




(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama