Anggota Polsek Pedes Kawal Pembagian BST Termin Keempat


Anggota Polsek Pedes Kawal Pembagian BST Termin Keempat

Bripka H. Obi Sobar Yoman
PEDES I KEJORANEWS.COM: Anggota Polsek Pedes yang di pimpin oleh Bripka H. Obi Sobar Yoman lakukan giat penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai(BST) tahap 4 Bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kosambibatu, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat(Jabar), Jum'at(25/12/2020).


Ketika pembagian BST petugas yang turut amankan dari TNI-POLRI yaitu Bripka Hendrike Hertanto, Bripka Obi Sobar Yoman, Brigadir Sandi.A, Brigadir Jhon Dayat, Staf Humas R.S Budi dan Serma Suwarjo.


Bripka H. Obi Sobar Yoman mewakili Kapolsek AKP Ade Firmansyah SE mengatakan, adapun jadwal yang di laksanakan yaitu Desa Kosambibatu dengan Jumlah 206 KK, Pusakajaya Utara sebanyak 245, Mekarpohaci 159, Tanjungsari 142, Kertamukti 117, Pusalajaya Selatan 79, Cikande  65, Sukaratu 51, Ciptamargi 50, dan Desa Rawasari jumlah 10 KK, kata Obi Sobar Yoman.


Acara pembangian bantuan tersebut langsung dibagikan dari pihak kantor pos yaitu Roni Kepala kantor Pos Bayangan, Kecamatan Cilebar, Budi anggota kantor Pos dan Ilham ketua Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan(TKSK) Kecamayan Cilebar dan jumlah bantuan BST yang diterima oleh Masyarakat yaitu Sebesar Rp. 100.000, jelasnya.


“Sebisa mungkin warga penerima bantuan untuk bisa selalu menjaga jarak dan tidak membuat kerumunan. Selain itu juga memastikan keamanan dan kelancaran proses penyaluran demi terwujudnya suasana Kamtibmas yang kondusif,” tuturnya.


Di situasi pandemi Covid-19, pelaksanaannya tetap harus mempedomani protokol kesehatan. Seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan serta tidak berkerumun. “Ini semua dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.



(Humas Polsek Pedes) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama