Anggota Koramil 426-01/Mesuji Gelar Ops Yustisi di Alun-alun, ini Anggapan Dandim Letkol Kav Joko Sunarto


Anggota Koramil 426-01/Mesuji Gelar Ops Yustisi di Alun-alun, ini Anggapan Dandim Letkol Kav Joko Sunarto

Anghota Koramil 426-01/Mesuji Ketika Ops Yustisi di Alun-alun Simpang Pematang
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Anggota Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/TB Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Pasar dan Alun-alun Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Sabtu 12 Desember 2020 dari Pkl 20:00 hingga pukul 22:00 WIB.

Pelaksanaan Penegakan Disiplin serta Operasi Yustisi dilakukan oleh Anggota Koramil 426-01/Mesuji dan Pol PP Kabupaten Mesuji kepada pelanggar protokol kesehatan sebagai bentuk pemberlakuan penerapan inpres no. 06 Tahun 2020 di Desa Simpang Pematang.
TNI bersama Pol PP hendak ops Yustisi
Ketika Awak Media Konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp ke Dandim Letkol Kav Joko Sunarto mengatakan, "ya anggota Koramil 426-01/Mesuji bersama Anggota Pol PP lakukan giat Ops Yustisi dan penegaan pendisiplinan terkait pengunjung serta pedagang di Alun-alun Simpang Pematang yang tidak mematuhi protokol kesehatan, kata Joko Sunarto.

"Tambah Joko Sunarto, Kami hanya merespon serta menanggapi pemberitaan beberapa media online termasuk media Kejoranews seminggu yang lalu dan ternyata memang benar masih ada warga pengunjung Alun-alun itu masih ada yang tidak memakai masker sehingga anggota kami memberi sanksi teguran, pendataan dan tindakan fisik," jelasnya.

"Kita semua ingin Masyarakat tetap produktif di tengah pandemi Copid-19 yang saat ini belum berakhir, oleh karenanya perlu tetap dilaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan agar Ekonomi masyarakat bisa pulih namun tetap aman dari Pandemi Copid-19," harapnya.

Masyarakat harus semakin sadar bahwa pandemi Copid-19 belum berakhir  karenanya perlunya tetap berdisiplin Protokol kesehatan dengan 3 M. Apalagi dalam waktu dekat kedepan kita akan menghadapi Natal dan Tahun baru, meskipun libur sudah dipangkas tapi kita harus tetap waspada terutama perjalanan keluar masuk wilayah akan tinggi termasuk menghadapi Tahun baru 2021 tidak perlu ada Euforia yang berlebihan, pungkas Dandim Letkol Kav Joko Sunarto.



(Yusri)

Lebih baru Lebih lama