6 Orang Lingga Sembuh dari Covid-19


6 Orang Lingga Sembuh dari Covid-19

Photo Ilustrasi -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Dari 12 orang yang postif, Covid-19,  sebanyak 6 orang di Kabupaten Lingga per Selasa ( 29 /12/20 ) dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

Informasi tersebut dirilis oleh Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) pada Rabu ( 30/12/2020).

"Per tanggal 29 Desember, 6 orang yang positif virus Corona asal Kecamatan Singkep, telah sembuh. Dan telah bebas dari isolasi mandiri,  "ucap Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Lingga, Wirawan Trisna Putra Rabu (30/12) pagi.

Sementara itu, sisa 6 orang pasien positif lainnya, kata Jubir, masih menjalani isolasi mandiri di kediaman masing-masing dan tetap dipantau oleh petugas kesehatan setempat.

Lanjut Wirawan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi Prokes yang sudah diterapkan pemerintah.

" Kami mengimbau agar masyarakat dapat patuh terhadap protokol kesehatan yang berlaku, seperti menggunakan masker, jaga jarak, rutin cuci tangan, serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat," ujar Wirawan.

Sebagaimana diketahui, secara kumulatif jumlah total pasien Corona di Lingga sebanyak 33 orang. Namun, 25 orang diantaranya dinyatakan sembuh, 2 meninggal dunia, serta 6 orang dalam perawatan atau isolasi.

( Mardian)
Lebih baru Lebih lama